Apakah anda membutuhkan baju yang tahan api atau Fireproof Suit? Maka anda mungkin akan tertarik dengan salah satu produk terbaik dari Weva. Weva Garment menyediakan baju tahan api yang bersertifikat resmi standar Internasional Australia. Kali ini, mimin akan menjelaskan tentang apa itu Fireproof Suit serta karakteristik kain Fireproof Suit yang berbeda dari jenis kain yang lainnya.

Mari mulai dengan definisi dari baju tahan api itu sendiri. Dilihat dari namanya, banyak yang mengasumsikan kalua baju tahan api seluruhnya pasti tahan api dan tidak akan terbakar. Namun, benarkah demikian?

Pengertian Dari Baju Tahan Api

Pada kenyataannya, pakaian atau baju tahan api tidak sepenuhnya ‘tahan api’ atau ‘anti bakar’. Fireproof Suit bisa terbakar seperti jenis kain yang lainnya. Akan tetapi, Fireproof Suit atau yang biasa disingkat dengan FR mengacu pada pakaian yang memang dirancang dan diproduksi untuk secara khusus melindungi pemakainya dari terkena potensi nyala api secara langsung atau terpapar panas thermal secara langsung.

Untuk memecah definisi tersebut menjadi bagian yang lebih rinci. Anda bisa menggunakan spesifikasi dari pakaian FR itu sendiri tentang bagaimana caranya mencegah si pemakai tidak terluka oleh api atau thermal. Tipe baju yang seperti ini tidak akan mudah terbakar, bahkan sekalipun jika baju tersebut nantinya akan terbakar, mereka akan mampu atau memang didesain untuk menjadi self – extinguish. Atau bahan yang bisa memadamkan api secara otomatis.

Fireproof Suit

Jika anda terekspose api yang tidak terlalu parah saat mengenakan pakaian Fireproof Suit dan pakaian tersebut kemudian terbakar, maka bahan tersebut secara otomatis akan memadamkan api yang membakar kainnya. Kemampuan inilah yang secara significant bisa menurunkan resiko luka bakar bahkan bisa menyelamatkan nyawa pemakainya ketika terjadi kebakaran.

Tipe Pekerja yang Wajib Mengenakan Baju Tahan Api

Jika anda bekerja di lingkungan yang penuh resiko terbakar, terpapar panas dan di bidang kelistrikan, anda mungkin harus mempertimbangkan untuk membeli jenis pakaian Fireproof Suit atau bahan tahan api. Ada tiga kategori dari para pekerja yang harus mengenakan baju tahan api sebagai perlindungan. Yaitu para pekerja yang berhubungan dengan kelistrikan, terpapar dengan thermal atau api, serta debu – debu atau debris yang mudah terbakar. Biasanya ada di pabrik – pabrik pengolahan makanan, industri kerja dan lain sebagainya.

Anda bisa mendapatkan baju tahan api melalui Weva. Kami menyediakan berbagai jenis kain dan garmen sesuai dengan kebutuhan anda. Terpercaya dan sudah digunakan oleh brand – brand terkenal luar negri seperti UK, Australia dan Afrika untuk memproduksi seragam kerja di perusahaan mereka. Baju tahan api memang tidak sepenuhnya bisa melindungi anda dari luka bakar akibat kebakaran hebat. Namun, desain serta bahan yang digunakan untuk Fireproof Suit akan mencegah anda untuk tidak terluka terlalu parah ketika terkena api atau thermal secara langsung.

Baca Juga : “Kenali 3 Jenis Jaket Gunung Ini”

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Poloshirt kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Poloshirt atau jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Daftar Harga Konveksi Surabaya

Standar Ukuran Konveksi Surabaya