Artikel kali ini akan membahas mengenai salah satu hasil desain polo Shirt Polos Weva Garment untuk seragam karyawan di MBA DIT. Selain mengenai hasil desain tersebut, kita juga akan membahas mengenai apa saja hal – hal penting serta tips dan trik untuk membuat sebuah desain polo shirt Polos terbaik dan pastinya tetap stylish.

Weva Garment sudah dipercaya oleh banyak perusahaan di Indonesia dalam membuat seragam – kaos hingga berbagai kebutuhan tekstil yang lainnya. Kami menyediakan berbagai pilihan kain, warna, ukuran hingga desain yang sesuai dengan kebutuhan anda. Nah, untuk memahami lebih jauh apa saja yang membuat sebuah desain polo shirt bisa sesuai dengan kebutuhan konsumen, maka berikut adalah beberapa tips dan trik untuk membuat desain polo shirt yang baik.

Eksplorasi Konsep Dasar

Sebelum mulai mendesain, anda bisa mengambil waktu sejenak untuk memikirkan kira – kira konsep seperti apa yang akan anda gunakan. Apakah polo shirt tersebut akan dibuat se – simple mungkin dengan tambahan logo perusahaan – dalam kasus kali ini adalah milik MBA DIT – atau lebih mengarah kepada polo shirt dengan tujuan seni dan sebagainya.

Polo Shirt kebanyakan digunakan sebagai salah satu pakaian semi formal yang memang jauh lebih nyaman serta santai jika dibandingkan dengan kemeja. Tapi terlepas dari fungsinya yang memang ‘semi – formal’, ada pula desain polo shirt yang mengedepankan ‘seni’ dengan menambahkan banyak ‘gambar’ di kainnya.

Desain Polo Shirt Polos

Menerapkan Ide Ke Dalam Polo Shirt

Setelah menentukan konsep serta gambaran seperti apa yang akan anda masukkan ke dalam desain polo shirt tersebut, anda bisa mulai menggambarnya melalui computer terlebih dahulu. Bordir lambang atau logo yang ada di polo shirt biasanya sudah dikerjakan oleh mesin. Hal inilah yang menjadi salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli atau memesan desain polo shirt di Weva Garment. Bordir yang ada di polo shirt anda sudah dikerjakan oleh mesin sehingga akan jauh lebih rapi, tidak gampang rusak serta tahan lama dan kuat. Bisa anda bandingkan dengan hasil bordir yang berasal dari sistem printing.

Pastikan Tidak Berlebihan

Karena fungsi polo shirt yang memang semi formal, akan sedikit berlebihan ketika anda menambahkan terlalu banyak komposisi gambar di dalam polo itu sendiri. Kebanyakan desain polo shirt itu polos. Hal ini bisa anda lihat beberapa contoh hasil desain polo shirt di website kami Wevagarment.com atau melalui link berikut ini :

Baca juga : Hasil Produksi dan Desain Poloshirt MBA DIT

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Poloshirt kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Poloshirt atau jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Daftar Harga Konveksi Surabaya

Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klien Weva Garment