Harga-jaket-waterproof-preview

Harga Jaket Waterproof

Harga Jaket Waterproof – Teman-teman pasti tidak asing dengan Jaket Waterproof ini ‘kan, nah dari jenisnya Jaket ini tergolong jaket yang cukup mahal termasuk dengan kualitas bahan yang dipakainya.

Jika di tanya barang wajib apa yang harus kalian gunakan saat akan mendaki atau berpergian jauh? Pastilah Jaket yang pertama kali disebut. Mengingat udara dan lokasi yang akan ditempuh pastilah dingin dan lembab, teman-teman pasti butuh Jaket yang tebal dan hangat untuk dipakai.

Mulai dari berbagai model, bahan dan merek. Jaket ini juga mampu mencuri perhatian khalayak umum. Tidak hanya digunakan untuk mendaki saja tapi juga untuk sehari-hari.

Menurut riset dari customer yang memesan ke Wevagarment, Masalah yang sering dijumpai terutama untuk komunitas, Mau bahan berkualitas tetapi model tidak sesuai, Mau model sudah sesuai tetapi bahan tidak terlalu cocok dan harga mahal.Belum lagi banyak dari kita yang pernah membeli Jaket jadi dari online shop tetapi kenyataannya tetap tidak sesuai karena tidak bisa mengecek atau merasakan langsung bahan yang digunakan untuk pembuatan Jaket tersebut. Wah,Ketemu penjual yang model begini memang bikin pusing ya.

Untuk teman-teman yang kebingungan seperti customer kami yang ingin memiliki Jaket dengan design sesuai keinginan dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan, Scroll kebawah yuk. Mungkin pilihan kain yang wevagarment sediakan dapat membantu Kalian.

Baca juga : Hasil Produksi Jaket Waterproof

Harga sesuai dengan Kualitas Jenis Bahan

Teman-teman tahu tidak kalau harga jaket waterproof itu juga menentukan suatu kualitas jenis bahan. Nah, Jenis bahan yang digunakan untuk Jaket Waterproof ini terbagi menjadi 3 , Waterproof, Windproof dan Warm up.

1. Goretex
Bahan yang memang di design khusus untuk kegiatan alam bebas ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dibandingkan dengan bahan waterproof yang lain. Goretex memiliki daya tahan air yang tinggi dan “breathable”. Memiliki macam warna yang eksklusif dan harga lebih relatif mahal 200.000 keatas.

Harga-jaket-waterproof-goretex
Harga-jaket-waterproof-goretex

Source photo : Tokopedia

2. Taslan
Bahan ini relatif lebih murah dari Goretex, bahan ekslusif dengan karakteristik rapat menahan air, lembut dan tahan sobek karena mengandung serat karet/sintetis (polyester) ini menjadi pilihan untuk kalian yang sering berkegiatan outdoor.

Harga-jaket-waterproof-taslan
Harga-jaket-waterproof-taslan

source photo : Tokopedia

3. Parasut
Berbeda dengan bahan lainnya yang water resistant, kain parasut memiliki bahan yang lebih tipis dan kasar serta tidak terlalu dapat menyerap air dengan baik akan tetapi mudah dibersihkan dan cepat kering.

Harga-jaket-waterproof-parasut
Harga-jaket-waterproof-parasut

source photo : Tokopedia

4. Ripstop
Kain ini memiliki karakteristik yang unik daripada kain yang lain, yaitu memiliki tekstur kotak-kotak, namun jenis ini hanya memiliki warna abu-abu untuk variasinya. Bisa juga digunakan untuk membuat tas dan mantel, kain ini menjadi pilihan untuk kalian dengan budget yang tidak lebih dari 200.000.

Harga-jaket-waterproof-ripstop
Harga-jaket-waterproof-ripstop

Source photo : Tokopedia

Baca juga : Daftar Harga Kain Waterproof

Pemesanan

Wevagarment dapat memenuhi pemesanan Jaket dengan pilihan Anda dan yang pasti untuk Harga Jakte Waterproof bisa didiskusikan dengan team marketing kami, selain itu kami juga memiliki rekomendasi untuk bahan dalaman dari luaran kain waterproof yang Anda inginkan. c

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900
Email : wevagarment@gmail.com
Alamat Outlet : Jl. Lebak Jaya II no.46, Surabaya

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment