Konveksi Baju APD Konveksi Surabaya TerMurah, Order Sekarang

by | Apr 18, 2020 | Blog

Konveksi Baju APD, Weva Garment Surabaya.

Berpengalaman tidak hanya dari pembuatan seragam, jaket, rompi dan wearpack selaam bertahun tahun kami melayani Customer dan Langganan kami selama ini, Weva Garment dapat membuatkan dari berbagai macam model dan bahan yang memuaskan.

Pada situasi kali ini kami mulai bergerak untuk membantu kebutuhan untuk jubah seragam APD yang sangat di butuhkan untuk tenaga medis dan bidan yang menangani wabah corona yang membuat seluruh negara berduka.

Berdasarkan pengalaman dan dari customer yang juga memesan APD pada kami.

Konveksi Baju APD, Bahan Parasut Khusus Anti Air

Kami membuat baju APD dengan bahan yang sama mirip untuk APD dengan pabrik yang telah bekerja sama dengan kami selama bertahun-tahun menurut rekomendasi bahan untuk pembuatan APD ini dengan parasut lapis yang tebal dan dapat menangkal air, goretex bonding maupun gore tex 3 layer juga dapat digunakan.

Customer dapat memilih dan merekomendasikan kepada kami untuk bahan yang telah kami sediakan dalam pilihan. Ter uji dengan baik dan melewati standar kebutuhan untuk perawat dan memungkinkan tidak terkena partikel sekecil apapun untuk tembus.

Baju APD, Alat Pelindung Diri Tenaga Medis

Petugas medis yang menangani pasien virus corona, diwajibkan untuk memakai baju APD untuk melindungi dirinya. Baju APD terbuat dari bahan parasut berkualitas dengan fungsi anti air maupun anti microbial yang dapat menolak partikel liquid menempel di permukaannya. Dibuat nampak seperti jubah astronot dengan resleting yang menutupi hingga dagu.

Dari bagian tudung, kedua lengan sampai mata kaki menggunakan karet elastis yang menempel erat untuk mencegah udara maupun media perantasa virus untuk menembus. Meski dengan kualisifikasi diatas tidak bisa membuat baju ini untuk di gunakan kembali, setelah selesai di gunakan baju ini harus di bakar untuk memusnahkan virus maupun bakteri yang masih menempel.

konveksi-seragam-baju-apd-surabaya-fullcover
konveksi-seragam-baju-apd-surabaya-fullcover
konveksi-seragam-baju-apd
konveksi-seragam-baju-apd
konveksi-seragam-baju-apd-detail
konveksi-seragam-baju-apd-detail
konveksi-seragam-baju-apd-detail-karet
konveksi-seragam-baju-apd-detail-karet

Harga Terjangkau dalam Pembuatan Skala Besar

Jangan khawatir dengan harganya, weva garment sanggup dan menerima dengan penuh tanggung jawab untuk pemesanan APD yang sangat di butuhkan. Kami akan memberikan harga terbaik.

Announce

Menanggapi Virus Corona
Himbauan untuk customer kami juga memberikan opsi untuk memilih melakukan transaksi online dan transfer.

Untuk pemesanan akan kami maksimalkan pelayanan kami melalui WhatsApp, Telepon dan Email.

Jaga Kesehatan, sering cuci tangan ketika kembali dari luar, banyak minum air putih dan meminum vitamin. Semoga kita semua sehat selalu.

Pemesanan Baju APD

Kami WevaGarment! akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan pakaian yang anda butuhkan, pemesanan cepat dan hasil sesuai :

chatme/0813 9000 7900
chatme/0898 0005 000

Email : [email protected]
Instagram : wevagarment