Inspirasi Desain Jersey Custom dari Tim-tim Sepak Bola Dunia

by | Dec 27, 2023 | Blog

Jersey kan warnanya, desainnya, atau pilihan nya seberapa saja yang mempengaruhi orang untuk memilihnya. Desain kaos atau jersey yang unik dan menarik dapat membangkitkan selera fans untuk membeli jersey tersebut. Hal ini juga mempengaruhi brand league, tim, maupun pemain sepakbola itu sendiri. Dalam tulisan ini, kita akan membahas tentang inspirasi desain jersey custom yang biasa dipakai oleh tim-tim sepak bola dunia yang belum banyak diketahui.

Barcelona

Klub sepak bola Spanyol ini telah terkenal dengan desain jersey-nya tentang kombinasi warna merah-mas dan garis-garis atau pola unik. Selain itu, Barcelona juga merilis koleksi jersey mereka dengan garis-garis yang bersifat urat nadi pada tubuh pemain.

AC Milan

Milan memiliki jersey hitam bergaris. Karena hal ini, mereka sering dijuluki ‘i Rossoneri’. Nama ini berasal dari kata Italia, Rosso yang berarti merah dan Nero yang berarti hitam.

Borussia Dortmund

Klub sepak bola asal Jerman ini memiliki desain jersey unik dengan terlihat berbeda dari klub-klub sepak bola lainnya. Desain jersey Dortmund ini terlihat dengan pola unik berwarna hitam dan kuning.

Flamengo

Klub sepak bola asal Brazil ini terkenal memiliki warna kuning-semarak dengan potongan karet di sekitar leher. Hal ini membuat jersey Flamengo terlihat unik dan menjadi daya tarik yang kuat bagi para fans.

Juventus

Jersey Juventus menampilkan warna hitam dan putih sebagai dominan pada pemakaian mereka. Jersey ini juga telah menjadi salah satu brand terkenal yang terus mengalami perkembangan hingga saat ini.

Kesimpulan

Setiap tim sepak bola memiliki desain dan warna jersey yang menarik untuk dilihat. Dari yang klasik hingga modern, setiap jenis jersey memberikan pengaruh terhadap supporter dari klub. Dengan adanya inspirasi desain jersey custom yang sesuai dengan citra klub maupun karakteristik dari pemain, harapannya pengaruh positif di antara pendukung tim dapat semakin kuat agar lebih konsisten dalam merepresentasikan klub yang mereka dukung. Bagaimana menurutmu dengan desain pakaian dari tim-tim sepak bola dunia yang ada di atas? Komentarlah di bawah!