Inspirasi 5 Model Kebaya Modern Hijab untuk Tampil Cantik

by | May 5, 2023 | Blog

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri. Namun, dengan berkembangnya zaman, model kebaya pun mengalami berbagai perubahan agar tetap sesuai dengan tren fashion yang ada. Salah satu model kebaya yang kini semakin populer adalah kebaya modern hijab.

Dengan paduan antara kebaya modern dan hijab, model ini berhasil menciptakan kesan elegan dan anggun pada pemakainya. Simak lebih lanjut tentang kebaya modern hijab dan gaya berbusana yang dapat diciptakan dengan model ini dalam artikel ini.

Model kebaya modern hijab dengan outer

Sumber gambar

Ciptakan penampilan yang hits dan trendy dengan memadukan kebaya outer! Agar tampilan semakin modern, simpel, dan kekinian, padukan outer dengan atasan polos. Namun, jika ingin menciptakan kesan yang lebih elegan dan memikat, pilihlah kebaya modern hijab dengan outer berbordir yang indah.

Dijamin, Anda akan menjadi pusat perhatian di mana saja! Untuk penampilan yang semakin serasi, padukan dengan celana polos atau rok batik yang cantik.

Kebaya ruffle yang kekinian dan modern

Sumber gambar

Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil memukau di acara pernikahan atau lamaran dengan model kebaya modern hijab yang menawan! Gunakan ruffle sebagai salah satu elemen desain yang membuat tampilan Anda semakin menarik perhatian.

Berikan sentuhan brokat pada bagian yang tepat, dan pastikan kebaya dipadukan dengan kain batik yang cantik untuk bagian bawahnya. Tambahkan aksen ruffle pada bagian bawah kebaya dengan menggunakan bahan organza atau bahan kaku lainnya, sehingga tampilan Anda semakin elegan dan anggun. Percayalah, penampilan Anda akan semakin maksimal dan memukau!

Model kebaya muslim dengan aksen collar

Sumber gambar

Sudahkah Anda menemukan model kebaya modern yang cocok untuk hijabers dan tetap up-to-date? Jangan khawatir, cobalah model kebaya muslim dengan aksen collar yang super modis ini! Terlebih lagi, bagi Anda yang menyukai kesan feminin pada busana, aksen collar ini adalah pilihan sempurna untuk menambahkan sentuhan elegan pada penampilan.

Kebaya ini dirancang dengan menambahkan collar atau kerah pada bagian leher, menciptakan kesan modern dan classy yang sangat memukau. Tambahkan kain batik bermodel wiru untuk tampilan yang semakin cantik, dan jangan lupa padukan dengan sepatu berwarna senada untuk kesan yang lebih serasi.

Kebaya muslim dengan rok tutu yang modern

Sumber gambar

Ingin tampil beda dari biasanya tanpa harus menggunakan kain batik yang terkesan formal? Rok tutu bisa menjadi pilihan tepat untuk mengubah penampilan Anda! Rok ini tidak memiliki motif batik, sehingga cocok untuk Anda yang bosan dengan tampilan yang monoton.

Padukan dengan kebaya brokat sebagai atasan dari model kebaya modern hijab ini, maka penampilan Anda akan semakin cantik dan menarik. Untuk kesan yang lebih nyaman, pilihlah alas kaki flat shoes atau sepatu dengan hak rendah yang cocok untuk dipadukan dengan rok tutu.

Model kebaya hijab modern aksen tile

Sumber gambar

Anda mencari tampilan kebaya hijab modern yang mewah dan elegan? Cobalah menggunakan aksen tile! Dengan lapisan luar tile yang dilengkapi dengan payet dan bordir, model kebaya ini akan tampak sangat berkelas. Apalagi, kebaya hijab modern dengan aksen tile ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh kecil dan mungil.

Aksen tile pada bagian luar kebaya akan memberikan kesan tubuh yang lebih berisi dan proporsional. Untuk paduan yang sempurna, gunakan hijab dan rok yang polos sehingga kesan elegan akan tetap terjaga dan terhindar dari kesan norak.

Inilah beberapa referensi model kebaya modern hijab yang bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil memukau dalam berbagai acara. Ingatlah bahwa selain memilih model kebaya yang cocok dengan kepribadian dan gaya pribadi, jangan lupa untuk selalu merasa nyaman dan percaya diri saat mengenakannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk menciptakan penampilan yang sempurna dan mempesona.