Desain Kaos Polos Hasil Produksi Weva Garment

by | Nov 29, 2021 | Blog

Dalam beberapa tahun terakhir, trend penggunaan kaos sablon telah meningkat secara pesat. Apalagi, sudah banyak orang yang mengerti tentang betapa kuatnya nilai advertising dengan menggunakan media kaos sebagai perantaranya. Ada yang menggunakan kaos tersebut sebagai produk promosi brand dan masih banyak yang lainnya.

Nah, Weva Garment menyediakan berbagai kebutuhan anda termasuk jasa pembuatan dan desain kaos terbaik. Salah satu contoh desain kaos polos dan hasil produksi dari Weva Garment bisa anda lihat melalui gambar berikut ini :

Desain kaos yang baik tentu harus bisa menyesuaikan dengan keinginan dari konsumen yang akan mengenakannya. Nah, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan sebuah desain kaos yang menarik.

Tentukan Tujuan Dari Desain

Setiap desain kaos memiliki tujuan yang berbeda – beda, karena kaos itu sendiri juga bisa digunakan dalam berbagai keadaan yang berbeda. Jika kamu akan men – desain kaos polos untuk brand anda, ada beberapa alasan yang mendasari pembuatan dari desain itu sendiri. Mulai dari nilai – nilai brand yang ingin ditambahkan, promosi, hingga solidaritas dari anggota – anggota suatu perkumpulan itu sendiri.

Desain Kaos

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Kaos Adventish Sorong”

Tentukan Kualitas dan Tipe Kaos

Kualitas kaos yang akan dibuat juga menjadi dasar dari penentuan desain itu sendiri. Jenis kualitas serta kaos yang digunakan akan berpengaruh terhadap biaya serta berbagai hal yang lainnya. Salah satu contohnya adalah kualitas bahan yang digunakan oleh Weva Garment dalam membuat kaos Adventish Sorong. Dimana desain yang satu ini memang bertujuan untuk kebutuhan para anggotanya yang praktis, nyaman dan bisa digunakan dalam kegiatan bersama.

Bahan yang digunakan untuk kaos Adventish Sorong hasil desain dari Weva Garment adalah Cotton Combed 24s. Dimana jenis kain yang satu ini memiliki karakteristik tidak terlalu tebal atau terlalu tipis. Memiliki tipe rajut single knit dan double knit yang pastinya elastis, nyaman dan dingin serta empuk ketika digunakan.

Memilih Kualitas Konveksi Kaos

Sablon yang digunakan Weva Garment untuk desain kaos Adventish Sorong sangat berkualitas. Dimana terjamin tidak akan mudah pecah setelah beberapa kali pencucian dan pastinya awet. Untuk ukuran serta desain kaosnya itu sendiri bisa anda lihat melalui gambar diatas.

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Jaket atau kaos kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment