Apa Itu Dry – Fit? Karakteristik Dan Kelebihannya

by | Nov 27, 2021 | Blog

Jika anda merupakan seorang pribadi yang aktif dan kesusahan menemukan pakaian yang cocok untuk mengimbangi performa kegiatan anda. Atau sedang mencari jenis kain sweat – free (bebas Keringat) namun tetap bisa dingin dan nyaman saat digunakan untuk berolahraga. Maka mungkin anda akan tertarik dengan jenis kain yang satu ini.

Yaps. Jenis kain Dry – Fit ternyata mampu membuat anda tetap nyaman bahkan saat melakukan olahraga sepanas apapun. Bagaimana penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Apa itu Dry – Fit?

Kain jenis Dry – Fit ternyata memang memiliki kemampuan untuk menyerap kelembaban yang dikeluarkan oleh tubuh. Ia bahkan mampu ‘menyedot’ keringat dan kemudian membuatnya ber – evaporasi di luar kain itu sendiri. Material yang satu ini memiliki kandungan polyester dan anti bakteri yang ampuh mencegah penggunanya memiliki bau badan tidak sedap ketika beraktifitas yang ‘panas – panas’.

Apa Itu Dry – Fit
Source : www.wevatextile.com

Lalu, apa bedanya dry – fit dengan jenis kain lainnya seperti polyester dan katun?

Selain jaminan bahwa anda akan selalu ‘kering’ dan nyaman ketika berolahraga menggunakan kain Dry – Fit. Anda juga ternyata tetap bisa menggunakan Dry – Fit bahkan ketika musim panas sekalipun. Jenis kain yang satu ini memang selalu cocok untuk digunakan dalam berbagai musim yang ada di Indonesia.

Serat – serat kain Dry – Fit akan memberikan tubuh anda ‘ruang’ untuk tetap bisa bernafas selama berolahraga. Material Dry – Fit juga diketahui mampu menangkal sinar UV yang akan melindungi anda dari paparan sinar matahari yang berbahaya bagi kulit.

Dry – Fit bisa dibilang telah melampaui ‘kelebihan’ kain polyester. Dikarenakan kemampuannya yang luar biasa dalam menyerap kelembapan. Jenis serat yang ada dalam kain Dry – Fit tidak ‘menyerap’ air atau keringat ke dalam serat mereka. Dimana untuk jenis kain yang satu ini, keringat atau cairan akan langsung keluar melalui celah – celah serat kain dan kemudian ketika mencapai bagian luar material tersebut, keringat dan air akan disebar yang kemudian menguap.

Jenis kain yang alami biasanya menyerap air tapi kemudian menahan air dan kelembapan tersebut serta tidak menyebarkannya untuk menguap di luar material. Jadi, membeli pakaian dengan jenis kain dasar berupa Dry – Fit akan membantu anda untuk selalu kering – nyaman serta bebas dari bau badan ketika berolahraga.

Koleksi Kain Dri-Fit Two Tone di Weva Textile

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi/Vendor Jersey kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.