Hasil Produksi dan Desain Kaos Fam F2

by | Aug 5, 2019 | Hasil Produksi

Konveksi Kaos Acara Surabaya, Kaos Fam F2.

Kaos penggunaanya yang kita ketahui seallu tidak lepas dari keseharian, modelnya yang santai dan pemakaian bahan yang tepat membuat pakaian jenis kerah lebar ini sangat di gandrungi masyarakat termasuk perusahaan, penyelenggara acara dan kawula muda. Dengan memanfaatkan jasa konveksi seperti kami yang pembuatan kaosnya sesuai permintaan kini mulai banyak komunitas, acara dan perusahaan memesan dan membuat kaos sesuai dengan kebutuhan dan dapat di sematkan dengan logo kita.

Setelah menemukan konveksi yang tepat dan menentukan desain tentu saja setelah itu fokus pada bahan yang di gunakan, bahan yang tepat membuat kaos yang akan di kenakan nyaman dan terjamini kualitasnya.

Baca juga : Hasil Produksi Kaos Aero Travel

Bahan Konveksi Kaos Acara Surabaya

– Cotton Combed 30s

Seperti yang kita ketahui kain ini dikenal dengan jenis bahan kaos terbaik dan sering di gunakan untuk bahan kaos dalam distro. Dibuat dengan single knit dan dual knit kaos ini memiliki kandungan bahan kapas terbanyak sehingga ketika di gunakan terasa dingin, fleksible tidak panas dan dapat menyesuaikan bentuk badan dengan baik.

konveksi-kaos-acara-cotton-combed-24s
konveksi-kaos-acara-cotton-combed-24s

Source photo : Weva Textile

Angka yang mengikuti nama merk merupakan tingkat ketebalan kaos tersebut, cotton combed semakin kecil angka semakin tebal bahan kainnya.

Baca juga : Hasil Produksi dan Desain Kaos Adventish Sorong

Kualitas Konveksi Kaos

Sablon dan Desain

a. Sablon Kami Menggunakan Sablon Rubber Furukawa

Jenis sablon berbeda tergantung kebutuhan, kami menggunakan tinta sablon berkualitas dan teknik yang professional. Dengan mengutamakan kualitas, sablon kaos ini di aplikasikan dengan tinta rubber khusus dan dengan detail gambar yang sesuai. Dan dengan pesanan untuk sablon di depan dada dan belakang punggung.

konveksi-kaos-acara-sablon-depan
konveksi-kaos-acara-sablon-depan

Source photo : Weva Garment

konveksi-kaos-acara-sablon-punggung
konveksi-kaos-acara-sablon-punggung

Source photo : Weva Garment

b. Desain Kaos Fam

Untuk model pola kaos ini menggunakan pola dasar dan denan variasi sablon saja. Kami adalah konveksi yang juga dapat membuat pola dengan kombinasi kain sesuai dengan permintaan tidak banyak konveksi yang seperti kami. Jangan ragu untuk harga karena kami bersahabat dan menyesuaikan kualitasnya.

konveksi-kaos-acara-surabaya
konveksi-kaos-acara-surabaya

Source photo : Weva Garment

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Kaos Polisi Militer

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Tidak hanya pembuatan Jersey kami adalah Jasa Konveksi yang juga melayani pembuatan Jaket, Blazer, Wearpack, Topi, Koas, Seragam Kerja dan Jaket dengan bahan Dril.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment