Hasil produksi dan Desain Jaket BFF

by | May 17, 2019 | Hasil Produksi

Desain jaket, BFF SQUAD.

Di jaman modern sekarang, banyak sekali muncul suatu komunitas, seperti Komunitas Motor, Komunitas Mobil, atau hanya sekedar Komunitas kecil nampaknya tidak akan eksis jika tanpa atribut yang sama di suatu komunitasnya, contoh atribut itu yaitu Jaket Komunitas.

Ya, untuk Hasil Produksi kami kali ini adalah Jaket yang dipesan Komunitas BFF Squad, kami menerima pesanan jaket ini sesuai dengan kegunaan dan kualitas bahan yang diinginkan oleh pemesan. Bisa di pastikan kami Weva Garment akan selalu mengutamakan Kepuasan dan Kualitas Jahitan Rapi untuk customer.

Nah, untuk jaket yang dipesan ini bisa kami pastikan memiliki dua fungsi yaitu Waterproof dan Windproof, karena kami Weva Garment memproduksikan dengan menggunakan Bahan Luaran Parasut Milky dan Dalaman Furing.

Langsung saja mari kita simak tentang bahan yang digunakan jaket ini yaitu Parasut Milky dan juga Furing.

Baca Juga :Hasil Produksi dan Desain Jaket Sagas Safety

Bahan Desain Jaket

a. Kain Parasut Milky

Karakteristik utamanya pada salah satu sisinya yang memiliki coating milky (warna putih susu). Bahannya licin karena terbuat dari campuran polyester dan nilon, terkadang di lapisi silikon untuk meningkatkan kinerja dan konsistensinya. Sebagai bahan parasut tentulah kain ini memiliki kemampuan Waterproof (anti air) dan juga Windproof (anti angin).

desain-jaket-parasut-taslan-milky
desain-jaket-parasut-taslan-milky

Source photo : Weva Textile

Kain ini akan terasa nyaman jika digunakan saat cuaca dingin maupun saat cuaca hujan.

b. Kain Furing

Bagian Dalam nya menggunakan Kain Furing, Bahan ini merupakan lapisan kain tambahan yang dipasang di bagian dalam pakaian, terutama Jaket ataupun beberapa pakaian lainnya yang kemudian dijahit menjadi satu kesatuan utuh.

desain-jaket-furing
desain-jaket-furing

Source photo : Weva Textile

Karakteristik Kain Furing ini adalah bahannya yang sangat halus dan lembut, maka dari itu kain ini sangat cocok digunakan untuk bagian dalam Jaket. Selain itu juga mudah menyerap keringat, sehingga menjadi salah satu alasan kain ini digunakan untuk bagian dalam pakaian.

Kualitas Konveksi Jaket

Bordir dan Desain

a. Bordir menggunakan Mesin Bordir Otomatis.

Hasil bordir kami menggunakan Bordir Komputer dan akan persis dengan gambar yang dibuat pada komputer, karena inilah hasil bordir komputer lebih unggul daripada bordir manual, selain itu pengerjaan lebih cepat.

desain-bordir-depan
desain-bordir-depan

Source photo : Weva Garment

desain-jaket-bordir-belakang
desain-jaket-bordir-belakang

Source photo : Weva Garment

b. Desain Merupakan pola contoh yang ada di galeri kami.

Jaket ini memiliki model kerah berdiri untuk menyesuaikan di bagian leher. Di bagian depan terdapat banyak saku dan resleting, saku dalam menggunakan resleting dan saku dalam memakai bibir saku. Kami menerima pembuatan dari model pola sesuai dari Customer atau dari kami juga bisa merekomendasikan bahan dan model kombinasi bahan luaran dan dalam.

desain-saku-depan
desain-saku-depan

Source photo : Weva Garment

desain-bordir-saku-sakub-kain-kanan-kiri
desain-bordir-saku-sakub-kain-kanan-kiri

Source photo : Weva Garment

Baca Juga :Hasil Produksi dan Desain Jaket Bonca

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Jaket kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat seragam, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment