Seragam Kerja berperan penting dalam sebuah Perusahaan, mulai dari usaha kecil maupun besar setiap lapangan pekerjaan pasti memiliki identitas tersendiri. Hal itu dapat dilihat dari pakaian atau seragam yang di gunakan, termasuk juga sebagai pembeda antara tim, staff atau karyawan.

Sebagai sebuah perusahaan bisnis, seragam kerja adalah pakaian yang dapat di model sesuai dengan keinginan atau membawa semat ideologi logo identitas. Pembuatan nya pun sekarang sangat di per mudah dengan adanya konveksi garment seperti weva garment, selain bisa di custom dengan harga terjangkau model seragam kerja nya pun bermacam-macam.

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Seragam Tanjung Bumi

Apa saja modelnya ?

A. Model Seragam Kerja

Seragam Kerja di kategorikan menjadi 2 jenis yaitu Seragam Kerja Outdoor (Lapangan) dan Indoor (Dalam Ruangan). Disesuaikan dengan kegunaan dan kondisi di lapangan kerja. Jenis kainnya juga di sesuaikan dengan kenyamanan saat dipakai dalam rutinitas bekerja. Dalam sebuah perusahaan yang akan membuat seragam kerja untuk para karyawannya, model seragam tersebut sangatlah penting. Berikut adalah beberapa contoh yang kami kategorikan dalam 6 Jenis Model Seragam Kerja yang bisa Anda jadikan inspirasi.

A.a Kemeja Kerja

Source : wevagarment.com

Source : wevagarment.com

A.b Kemeja Wearpack

Source : wevagarment.com

Source : wevagarment.com

A.c Wearpack Coverall

Source : wevagarment.com

Source : wevagarment.com

Source : wevagarment.com

Source : wevagarment.com

A.d Poloshirt

Source : wevagarment.com

Source : wevagarment.com

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Kemeja Serba Motor

Keunggulan Menggunakan Seragam Kerja

1. Pengenalan Identitas Perusahaan

Setiap perusahaan memiliki perbedaan kualitas jasa dan produk maka itulah di buat perbedaan pada model seragam kerjanya.

2. Di Sesuaikan dengan Kebutuhannya

Untuk memudahkan kinerja karyawan, model seragam kerja juga penting untuk menambah kepercayaan diri dan disesuaikan dengan jenis pekerjaannya. Misalkan untuk outdoor dan indoor yang tidak terlalu berat pada bidangnya bisa menggunakan kain nagata drill yang adem di pakai beraktifitas, atau dengan jaket parasut yang memudahkan pekerja dengan motor untuk nyaman menggunakannya, jika pekerjaannya berat dan berhubungan dengan mesin dapat memakai tambahan atribut keamanan untuk menunjang kualitas kesejahteraan pegawai dan perusahaan.

3. Perusahaan Profesionalitas

Perusahaan yang menggunakan seragam kerja tentunya akan terlihat lebih profesional dan terpercaya, di bawa apik dengan seragam kerja khas identitas perusahaan dan rapih, image perushaan pun terlohat baik di amta klien dan pelanggan.

4. Membentuk Kru yang Kompak

Seragam kerja atau pakaian yang di buat sama dan di gunakan di tempat kerja alan memeberikan efek persatuan dan kebersamaan. Selain dilihat juga kompak, ketika melakukan aktifitas bersamaan tampak bersatu untuk perusahaan.

Pemesanan

Kami WevaGarment! akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan pakaian yang anda butuhkan, pemesanan cepat dan hasil sesuai :

chatme/0813 9000 7900
chatme/0898 0005 000

Email : wevagarment@gmail.com
Instagram : wevagarment