Jersey merupakan salah satu jenis kain knit yang paling banyak digunakan untuk bahan dasar berbagai jenis pakaian yang anda kenakan. Dulu sebagian besar kain Jersey dibuat dari wol tapi seiring dengan perkembangan jaman, jersey juga bisa dibuat dari perpaduan katun serta bahan dasar sintesis lainnya. Ciri utama yang dimiliki oleh kain Jersey adalah sifatnya yang sangat mudah melar. Elastis. Dan memiliki rajutan yang rapat.

Anda bisa menemukan berbagai pakaian dengan kain jersey sebagai bahan dasarnya seperti pada kaos, pakaian olahraga dan masih banyak yang lainnya. Kain yang satu ini akan melekat dengan kulit, ringan serta tidak terlalu tahan lama jika dibandingkan dengan jenis kain yang lain. Sifat kain jersey yang lain adalah mudah menyerap keringat. Ia juga memiliki struktur serat yang rapat sebagai dasarnya jadi cukup kuat.

Jersey bisa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan pakaian kasual layaknya kaos atau dalaman. Ia juga sangat bisa digunakan sebagai pakaian olahraga seperti jersey sepakbola, jersey basket dan lain sebagainya. Bahkan, saat ini jersey juga sudah sering digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan sprei, wadah bantal dan bahkan selimut sekalipun.

Kain Paragon Seperti Apa

Jersey Dengan Kain Paragon Seperti Apa?

Bahan kain pembuat jersey itu sendiri bisa sangat bermacam – macam. Mulai dari Dri Fit Grade Ori, Serena, Waffer, Dri Fit Hexagonal atau Benzema hingga Paragon. Nah, ulasan kali ini akan terfokus pada pembahasan mengenai kain paragon itu seperti apa dan apa saja kelebihannya jika dibandingkan dengan jenis kain jersey yang lain.

Bahan paragon merupakan salah satu bahan jersey yang paling banyak digunakan untuk pembuatan jersey kaos olahraga basket. Jersey paragon tidak memiliki tingkat elastisitas yang sama dengan tipe bahan jersey yang lainnya. Bahan Paragon untuk jersey memiliki elastisitas yang lebih kecil dan cenderung terasa cukup hangat apabila dikenakan. Ia juga cukup kurang bisa menyerap keringat. Makanya cocok digunakan membuat pakaian yang longgar dan untuk aktivitas di luar ruangan.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh kain Jersey paragon adalah harganya yang terjangkau. Jika anda memilih jersey dengan bahan Paragon biasanya lebih murah dibandingkan dengan bahan jersey yang lain. Anda bisa mendapatkan Kain Paragon Seperti Apa yang anda butuhkan dengan mengunjungi toko kami atau melalui website Weva yang satu ini. Dijamin lengkap. Kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa memesan jersey dengan berbagai ukuran, desain dan warna pilihan anda di Weva Garment. Kami juga tidak hanya memproduksi jersey, tapi juga berbagai hasil garment lainnya seperti kaos, jaket, polo shirt, topi, tas, wearpack, dan lain sebagainya. Semuanya lengkap dengan pilihan kualitas kain yang berbeda – beda.

Baca juga : Hasil Produksi dan Desain Poloshirt MBA DIT

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi jersey kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Poloshirt atau jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Daftar Harga Konveksi Surabaya

Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klien Weva Garment