Banyak orang yang menganggap bahwa kain Diadora merupakan kain yang sama dengan kain berbahan dasar Fleece, tapi benarkah demikian? Perlu diketahui bahwa kain Fleece dan kain Diadora memang memiliki persamaan yang cukup mirip diantara keduanya. Tapi kain Fleece dan kain Diadora memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Perbedaan apakah itu?

Kain Fleece juga termasuk ke dalam jenis kain yang paling sering digunakan untuk membuat Jaket Bahan Diadora Polos non – waterproof. Dimana jenis kain yang satu ini memiliki kelebihan dan keterbatasannya masing –  masing. Keunggulan dari kain Fleece adalah sifatnya yang halus dan breathable. Dimana untuk sebagian kain Fleece, dibuat dari wol kualitas terbaik. Hal ini membuat kain Fleece menjadi terasa lebih nyaman, breathable dan lembut jika dibandingkan dengan jenis wol yang biasanya.

Jaket Bahan Diadora Polos
desain-jaket-bagian-dalam-polar

Fleece seperti juga kain Diadora sama – sama memberikan rasa hangat pada tubuh ketika digunakan. Keduanya merupakan isolator yang baik. Kain Fleece terbuat dari polithylene terephthalate atau PET sebagai bahan dasar pembuatannya. Sedangkan bahan Diadora terbuat seratus persen dari polyester. Hal juga merupakan perbedaan mendasar dari keduanya.

Bahan dasar pembuatan kain yang berbeda tersebut ternyata juga berpengaruh terhadap karakteristik yang tidak sama diantara keduanya. Mulai dari rasa hangat yang ditimbulkan hingga kenyamanan saat mengenakannya. Berbeda dengan kain Diadora, kain Fleece memiliki kemampuan menyerap cairan atau air lebih baik jika dibandingkan dengan kain Diadora. Hal inilah yang membuat banyak kain Fleece yang dijadikan bahan dasar handuk.

Perbedaan Kain Fleece dan Kain Diadora

Meski kain Fleece memiliki kemampuan menyerap air yang baik, namun ia juga mampu kering dengan cepat. Karakteristik tersebut juga akan sangat memudahkan anda ketika mencuci jenis kain yang satu ini. Keuntungan lain yang dimiliki oleh kain Fleece adalah harganya yang tidak terlalu mahal serta umur kainnya yang lumayan awet.

Yang menjadi kekurangan dari kain Fleece adalah sifatnya yang juga gampang menyerap bau – bau tidak sedap atau cairan – cairan kotor yang lainnya. Pencucian yang rutin untuk semua jenis pakaian berbahan dasar Fleece sangat diperlukan. Selain cairan kotor – bau kain Fleece yang gampang menyerap partikel – partikel kecil di sekelilingnya tersebut juga sering menjadi tempat menempelnya rambut, debu dan masih banyak yang lainnya.

Selain bahan dasar pembuatan yang berbeda, Perbedaan lain yang perlu digaris bawahi antara kain Fleece dan kain Diadora adalah bentuk nyata dari kedua bahan itu sendiri. Kain Diadora memiliki warna bagian luar yang lebih mengkilap jika dibandingkan dengan kain Diadora. Meskipun begitu, akan sangat baik bagi anda untuk mengetahui terlebih dahulu fungsi dan kegunaan dari jenis kain yang akan anda beli. Jika anda ingin mendapatkan atau membeli Jaket Bahan Diadora Polos terbaik, anda bisa mengunjungi toko kami di Weva Jaya Textile.

Jaket Bahan Diadora Polos

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment