Jika anda dihadapkan pada keselamatan atau perlindungan diri dari pekerjaan beresiko tinggi, maka tidak ada alasan untuk memilih pakaian terbaik yang akan membantu anda tetap aman saat bekerja. Akan tetapi, banyak yang masih bingung dengan apa itu bahan Flame Retandant yang menjadi dasar dari wearpack safety milik kebanyakan pakaian safety yang sering digunakan oleh orang – orang.

Jika anda bekerja di perusahaan sebagai seorang welder, engineer dan lain sebagainya. Maka wearpack yang mengandung flame retandant memang sangat diperlukan. Karena dengan mengenakan wearpack flame retandant bisa melindungi anda dari kecelakaan kerja yang serius. Mulai dari luka bakar dan lain sebagainya.

Flame Retandant Di Bahan Khusus Pakaian Safety

Dikarenakan oleh karakteristik pakaian safety yang lebih tebal jika dibandingkan dengan jenis pakaian yang lainnya. Anda bisa menggunakan wearpack dengan bahan kain khusus anti api (flame retardant), anti air (water repellent) dan lain – lain. Cara membersihkan wearpack atau baju safety lebih dianjurkan untuk mengerangkan wearpack anda dengan cara dry cleaning. Atau anda juga bisa menggunakan langkah – langkah di bawah ini :

Jika anda menggunakan mesin cuci untuk membersihkan pakaian safety anda, cobalah untuk tidak mencampurnya dengan jenis pakaian yang lain saat mencuci. Ketika baju anti api atau savety wearpack dicuci bersama dengan baju yang tidak anti api maka perlindungannya akan berkurang. Pencucian secara terpisah juga akan membantu anda untuk mencegah jenis kain atau baju anti api mengkontaminasi baju anda yang lainnya.

Flame Retandant
Wearpack Overall – Orange

Balik pakaian anti api anda. Pastikan bagian dalam dari wearpack tersebut berada di luar. Hal ini demi menjaga abrasi dan kerusakan pakaian. Yang terakhir adalah untuk tidak mencuci pakaian safety anda dengan menggunakan temperatur air yang tinggi. Penggunaan temperatur yang terlalu tinggi akan memungkinkan pakaian tersebut menyusut. Tergantung dari material yang digunakan.

Cuci baju flame resistant anda dengan deterjen khusus non – bleach. Karena bleaching bisa menghancurkan integritas dari pakaian yang anda miliki. Gunakan deterjen yang berbentuk liquid. Jangan gunakan softener saat mencuci atau setelah mencucinya. Tahukah anda bahwa baju anti api bisa menyusut hingga lima persen ketika di keringkan. Hal ini bisa terjadi bahkan ketika anda telah mengambil langkah – langkah pencegahan yang dibutuhkan.

Anda juga bisa langsung membersihkan pakaian anti api setelah terkena minyak, cat, solven atau cairan kimia lainnya harus langsung anda bersihkan. Karena senyawa – senyawa tersebut bisa merusak tingkat proteksi dari baju itu sendiri.

Baca Juga : “Fireproof Suit – Definisi Baju Tahan Api”

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Poloshirt kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Poloshirt atau jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Daftar Harga Konveksi Surabaya

Standar Ukuran Konveksi Surabaya