Diadora. Banyak masyarakat yang masih awam ketika mendengar nama Diadora sebagai bahan dasar kain pembuatan jaket mereka. Diadora merupakan jenis kain warp knitting yang terbuat sepenuhnya dari polyester. Diadora dikenal luas karena memiliki ciri dua sisi – bagian dalam dan luar – yang berbeda. Dimana sisi luar dari kain Diadora biasanya berwarna mengkilap. Dan sisi dalam biasanya dibuat lebih tebal serta hangat.

Kain diadora sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan seragam olahraga maupun training. Jenis kain yang satu ini memiliki kemampuan untuk menyerap keringat meski tidak sebaik kain katun. Selain digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket, ia juga sering digunakan untuk membuat sweater atau yang lainnya.

Diadora Kain
desain-jaket-keren-diadora

Karakteristik utama yang dimiliki oleh kain Diadora adalah sifat tekstur kainnya yang halus di bagian luar. Dengan bagian depan mengkilap dan bagian dalam yang memang dibuat lebih hangat. Cara mencuci berbagai jenis pakaian yang menggunakan kain Diadora itu sendiri bisa dibilang cukup mudah.

Anda bisa mencuci jaket dari kain Diadora selama seminggu sekali. Hal ini dikarenakan oleh karakteristik kain Diadora yang kuat dan tidak mudah rusak. Ia juga dianggap cukup tebal sehingga cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket. Anda juga bisa menggunakan sabun pencuci seperti yang biasanya anda gunakan. Asal tidak menggunakan pembersih pakaian berupa bleaching dengan bahan kimia berat. Warna dari kain Diadora akan selalu terjaga.

Karakteristik dan Kelebihan Kain Diadora Untuk Jaket

Saat mencuci, anda boleh menambahkannya dengan deterjen pelembut untuk membuat pakaian anda semakin nyaman saat dikenakan. Kekurangan Dari bahan diadora mungkin terletak pada sifatnya yang agak sedikit panas. Hal ini dikarenakan oleh asal pembuatan sang kain itu sendiri yang seratus persen menggunakan bahan dasar berupa polyester.

Banyak orang yang menyama – nyamakan bahan Diadora dengan kain Fleece. Hal ini dikarenakan oleh fungsi keduanya yang sama – sama digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket. Yang membedakan di antara kedua jenis kain tersebut adalah pada bagian luar kain yang lebih mengkilap. Kain Fleece masih kurang mengkilap jika dibandingkan dengan kain drill.

Weva menawarkan pembelian jaket dengan bahan dasar berupa bahan Diadora sebagai salah satu hasil garment kami. Dengan berbagai pilihan warna yang beragam. Dijamin berkualitas dan yang pasti memiliki harga yang terjangkau. Pasti sebanding dengan kualitas yang kami hasilkan.

Weva juga menjual berbagai jenis jaket waterproof atau non waterproof yang lain dari bahan – bahan berkualitas terbaik. Anda bisa memilih jenis kain apa yang akan anda gunakan untuk jaket kesayangan anda nantinya. Segera kunjungi toko kami untuk mendapatkan [enawaran terbaik anda. Atau bisa lewat website kami di Wevagarment.com.

Diadora Kain
Desain Jaket Konveksi Surabaya

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment