Rompi Bahan Ripstop - Weva Garment

Hasil Produksi Dan Desain Rompi DLH Aceh Barat

Untuk Hasil Produksi kami Wevagarment kali ini, kami kedatangan pesanan dari Wilayah yang cukup jauh yaitu dari daerah Aceh Barat, yaitu dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Barat. Dari pihak DLH sendiri mereka memesan Rompi untuk digunakan sebagai seragam mereka, dan bisa dipastikan kami selalu mengutamakan Kepuasan dan Kualitas Jahitan yang rapi untuk pelanggan.

Nah untuk jaket ini sendiri dari pihak DLH memesan dengan menggunakan bahan Ripstop Katun dan daleman menggunakan Furing. Langsung saja artikel ini juga membahas singkat mengenai bahan yang dipakai yaitu Ripstop Katun dan juga Furing. Mari langsung kita simak penjelasan yang singkat ini.

Baca Juga: Hasil Produksi dan Desain Kaos Cotton Combed Luxury

Jenis Bahan Untuk Rompi

1. Ripstop Katun

Rompi Bahan Ripstop - Weva Garment
Rompi Bahan Ripstop – Weva Garment

Source photo : Weva Garment

Untuk bagian luarnya, Kain Ribstop adalah kain yang bisa terbuat katun/semi katun seperti bahan sintetis , seperti : Polyester, dan polypropylene, serta nilon, yang berbeda adalah cara menenunnya yang menjadi ciri khasnya, di dalam komposisinya bisa menggunakan katun dan sintetisnya sama atau lebh banyak bisa di bilang nylonnya lebih tinggi, dengan kerapatan yang sangat rapat dan berbagai pola bentuk garis mulai dari hexagon segilima, diamond atau kotak, dengan strukturnya 3 dimensi membuat serat kain atau nylon menjadi terjalin kuat.

Dengan teknik ripstop bahan yang di tenun mempunyai kekuatan yang cukup baik yang tahan terhadap rembesan dan air tidak mudah meresap dan menyebar, kekuatan bahannya juga bisa melindungi dari goresan atau robekan benda tajam ketika berada di alam.

Kain Ripstop ini banyak digunakan untuk seragam militer,seragam safety, seragam kegiatan alam atau pendaki gunung, ransel, tas koper,layar kapal,parasut,balon udara,bahan hammock,dll.

Jenis kain Ripstop ini ada berbagai macam jenis kain dan motif, Bukan hanya satu saja, mari disimak :

  • POLYESTER RIPSTOP mirip dengan nilon ribstop namun berbeda dalam komposisi kimia serat yang di gunakan untuk menenunnya. Biasanya di gunakan untuk kanopi paralayang.
  • RIPSTOP Nilon/Nylon adalah bahan dasarnya banyak menggunakan nilon, menggunakan teknik penguat khusus yang membuat daya tahan terhadap beban dan robekan, digunakan sebagai pengganti sintetis untuk sutra dalam pemnbuatan parasut ketika sutra menjadi langkah selama Perang Dunia II berlangsung . Nylon masih digunakan saat ini untuk mempuat kanopi parasut karena elastisitasnya, kekuatannya, ketahanan terhadap jamur, ketersediaan yang melimpah dan harganya yang relaif lebih murah.
  • RIPSTOP CANVAS/KANVAS adalah bahan bakunya lebih pada kanvas sebagai bahan utamanya dengan di tenun oleh alat khusus, biasanya di gunakan dalam tenda camping salah satunya.
  • RIPSTOP MESH adalah cara menenun kainnya adalah seperti layaknya jaring anti nyamuk atau seperti jaring atau jalan ikan, biasanya di buat untuk dalaman baju atau sebagai kaos dalam.
  • RIPSTOP POPLIN adalah polpin merupakan kain tahan lama yang lebih berat, biasanya di gunakan sebagai bahan seragam militer kalau dulu, dan sebagai mungkin masih ada yang memakai kain ini, ini cara membedakan antara ripstop polpin, polin,drill atau twill dan denim.
  • RIPSTOP DENIM adalah material dasarnya adalah menggunakan bahan denim atau semacam bahan celana jeans.

Baca Juga: Hasil Produksi dan Desain Kaos Cotton Combed Seksi Grup

2. Furing

Rompi Bahan Ripstop - Weva Garment
Rompi Bahan Ripstop – Weva Garment

Source photo : Weva Garment

Bagian Dalam, Sendiri Rompi ini menggunakan bahan Furing yang mana Kain Furing ini merupakan lapisan kain tambahan yang dipasang di bagian dalam pakaian, di kasus ini furing sendiri dipakai di dalam Rompi ini. Selain itu juga mudah menyerap keringat, sehingga menjadi salah satu alasan kain ini digunakan untuk bagian dalam pakaian.

Kualitas Konveksi Rompi

Bordir dan Desain

1. Untuk Bordir, Kami menggunakan Mesin Bordir Otomatis Korea.

Sesuai dengan atribut dari DLH Aceh Barat di bagian depan dan juga belakang kami membordirnya dengan sangat detail. Kami juga bisa membordir besar di bagian depan dengan presisi.

Detail Rompi DLH Depan – Weva Garment

Source photo : Weva Garment

Detail Bordir Rompi Belakang – Weva Garment

Source photo : Weva Garment

Keunggulan dari menggunakan mesin teknologi khusus Konveksi Jaket Weva Garment ini adalah meminimalisir kesalahan dalam bordir.

2. Untuk Desain, Model bisa dari kami atau bisa Anda Custom sendiri.

Sesuai request, dari DLH Aceh memiliki model rompi sendiri dengan Saku Kompol Penutup seperti yang ada di gambar. Lalu juga menggunakan resleting YKK kualitas terbaik dengan Kantong Penutup di bagian belakang.

Rompi DLH Depan-Belakang – Weva Garment

Source photo : Weva Garment

Nah, jangan ragu untuk mengontak kami untuk lebih detail tentang produksi kami.

Baca Juga: Hasil Produksi dan Desain Poloshirt Lacoste Cotton Germas

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Jersey kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja, tergantung pemesanan. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk Jaket yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat seragam, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment