• 081390007900
  • wevagarment@gmail.com

BUILT WITH PASSION WORN WITH PRIDE

Kami menyediakan berbagai macam type produk Jaket,Mulai dari Sweater, Jaket Kantor, Jaket Casual, Jaket Promosi, Jaket Organisasi, Jaket Kelas, Jaket Angkatan, Jaket Jurusan, Jaket Almamater, Jaket Seminar, dan Jaket Event dll. Dipercayai selama 10 tahun menerima pesanan berbagai jenis jaket yang sesuai dengan karakter brand ataupun institusi anda. Jaket yang tidak hanya dapat dipakai sehari-hari, namun juga membawa pesan dari brand anda.

Kami menerima pembuatan produk yang berkualitas serta harga yang kompetitif di semua kelas. Mulai dari yang Eksklusif sampai yang ekonomis. Dapat menyesuaikan sesuai dengan budget anda. Namun untuk kualitas tetap kami sempurnakan.

BAHAN KAIN

Bahan Waterproof / Anti Air

  • 1. ALPEN MILKY

    Alpen Milky adalah bahan kain yang bersifat water repellent, yang artinya bisa menahan air/tidak tembus air dengan intensitas tertentu. Kain Alpen Milky terbuat dari bahan polyester dengan pintalan yang rapat sehingga dapat menahan air namun masih bisa ditembus angin (breathable). Alpen Milky bertekstur lembut dan ringan.

  • 2. COLUMBIA

    Columbia adalah kain yang terbuat dari serat polyester, karena itu kain columbia bersifat menolak air atau water repellent. Karena tekstur kain Columbia berpentuk seperti garis putus-putus sehingga kain ini terlihat unik dibandingkan kain waterproof lain.

  • 3. DESPO

    Despo termasuk dalam jenis kain parasut. Namun tingkat ketahanan terhadap air tidak 100%, Despo memiliki sifat water repellent atau menolak air. Memiliki lapisan polyester dan membran yang membuat kain ini tetap breathable meskipun water repellent. Kain Despo menjadi bahan favorit untuk membuat jaket bomber.

  • 4. GORETEX

    Gore-Tex adalah membran kain tahan air dan angin, terdiri dari berjuta milyaran lubang kecil yang sering juga disebut breathable fabric. Gore-Tex mempunyai kelebihan tahan air serta angin dengan tidak menutup kemungkinan memudahkan uap air untuk melewati membrane tersebut. Selain dirancang untuk menjadi ringan membran ini bisa digunakan dalam segala cuaca.

  • 5. HONEYCOMB

    Honeycomb terbuat dari polyester dengan sedikit campuran cotton. Diproduksi di pabrik dengan mesin khusus dan mutakhir menghasilkan pintalan kain dengan tekstur sarang lebah. Honeycomb umumnya digunakan untuk membuat jaket waterproof, bisa juga untuk bahan tas ransel dan industri garment kreatif lainnya. Serat kainnya kuat, cepat kering dan harga yang terjangkau dibandingkan bahan waterproof lainnya.

  • 6. JN-ZN

    JN ZN termasuk ke dalam jenis kain waterproof. Sebenarnya kain ini tidak 100% bisa menahan air, kain ini masih bisa di tembus air bila intensitas airnya banyak. Kain ini bersifat menolak air seperti daun talas maka dari itu kain JN ZN disebut water repellent. Tekstur kain lembut dan tidak mudah kusut, saat dicucipun cepat kering sehingga cocok untuk bahan perlengkapan outdoor.

  • 7. MAYER

    Mayer adalah bahan jenis parasut yang dikategorikan kedalam jenis bahan kain water repellent atau biasa disebut sebagai bahan hidropobik dan memiliki kemampuan untuk menolak air yang cukup baik. Dalam artian tidak dapat ditembus air jika jumlah airnya tidak terlalu banyak.

  • 8. MICRO NS

    Kain Micro NS terbuat dari campuran polyester dan nilon. Micro NS memiliki tekstur yang rapat dan ringan, bagian luar permukaan kain mengkilap sedang bagian dalam permukaan kain doff. Untuk ketahanan terhadap air kain ini termasuk water repellent.

  • 9. MICRO RIPSTOP

    Kain dengan motif kotak-kotak pada umumnya disebut dengan istilah “ripstop”. Yang satu ini adalah jenis micro ripstop, terbuat dari campuran serat polyester, polypropylene, dan nilon. Pintalan benang yang kuat menghasilkan kain micro ripstop yang tidak mudah robek.

  • 10. PARASUT MILKY

    Parasut Milky adalah kain waterproof yang sudah dikenal luas dalam dunia konveksi. Kain ini sangat cocok untuk bahan outdoor apparel terutama jaket. Parasut Milky memiliki sifat water repellent yang baik dengan tekstur kain yang ringan dan tidak terlalu tebal. Bagian belakang kain terdapat coating putih. Pilihan warna Parasut Milky beragam dari warna doff sampai warna terang.

  • 11. PRISMA DIAMOND

    Prisma Diamond termasuk ke dalam jenis kain parasut yang memiliki sifat water repellent. Produksi menggunakan mesin canggih menghasilkan kain dengan tekstur wajik yang unik. Ketahanannya terhadap air termasuk baik tapi tidak 100%. Karena tergolong kain parasut maka kain ini cocok digunakan sebagai lapisan luar jaket coat musim dingin atau peralatan outdoor lain.

  • 12. TASLAN MILKY

    Kain Taslan Milky adalah bahan kain Taslan dengan lapisan coating warna putih pada bagian dalam kain. Lapisan coating tersebutlah yang menjadikan kain Taslan Milky bersifat water repellent dan hidropobik yang baik, mampu menahan angin dan menolak air.

  • 13. SCOOT PUMA

    Scoot Puma adalah jenis kain yang seratnya terbuat dari serat polyester, karena itu kain Scoot Puma bersifat water repellent. Serat kain yang rapat membuat kain ini kuat dan tidak mudah robek. Pilihan warna untuk kain ini tidak sebanyak kain lain menjadikan kain ini terkesan ekslusif.

Bahan Non Waterproof / Tidak Anti Air

  • 1. BABY CANVAS

    Kain baby canvas merupakan salah satu jenis kain canvas yang memiliki tekstur paling halus di antara jenis kain kanvas lainnya. Selain itu, kain ini nampak paling elegan dan menarik, jadi cocok untuk membuat pakaian yang nyaman dengan bahan baby canvas.

  • 2. CANVAS MARSOTO & SUEDING

    Kanvas Marsoto dan Kanvas Sueding memiliki kesamaan pada ketebalan, di bandingkan kanvas lainnya dan jenis kanvas ini lebih bagus digunakan untuk membuat produk dan terasa agak kasar. Seratnya juga lebih timbul sehingga banyak dijadikan pilihan untuk canvas print.

  • 3. DIADORA

    Kain Diadora adalah jenis kain warp knitting yang dibuat dari 100% polyster, yang memiliki dua sisi yang berbeda dimana “sisi luar” yang mengkilap dan “sisi dalam” yang digaruk untuk membuat kain tebal dan hangat.

  • 4. FLEECE

    Fleece PE (Fleece Polyethylene), Memiliki tekstur kain lebih tebal dan kaku daripada Fleece Cotton. Terbuat dari campuran serat polyester dan katun dengan rasio imbang. Sampai saat ini kain ini adalah kain favorit untuk bahan jaket hoodie.

KATALOG WARNA KAIN​

STANDAR KAOS UNISEX INDONESIA

Notes : Panjang Badan diukur dari Pundak paling atas sampai bagian paling bawah baju. Lebar Badan diukur dari ujung bawah ketiak kanan dan kiri

STANDAR KEMEJA UNISEX INDONESIA

Notes : Panjang Badan diukur dari Pundak paling atas sampai bagian paling bawah baju. Lebar Badan diukur dari ujung bawah ketiak kanan dan kiri

STANDAR JAKET UNISEX INDONESIA

Notes : Panjang Badan diukur dari Pundak paling atas sampai bagian paling bawah baju. Lebar Badan diukur dari ujung bawah ketiak kanan dan kiri

STANDAR CELANA UNISEX INDONESIA

Galeri