Jaket Gunung Waterproof Surabaya

Jaket Gunung Waterproof Surabaya

Jaket Gunung Waterproof Surabaya
Jaket Gunung Waterproof Surabaya

Jaket Gunung Waterproof Surabaya

Jaket Gunung Waterproof Surabaya – Hai para pecinta alam, tak bisa dipungkiri bahwa film Indonesia yang berjudul ‘5 cm’ membuat salah satu jenis olahraga ekstrem, yaitu mendaki gunung, menjadi sebuah kegiatan yang populer.

Sebenarnya aktivitas mendaki gunung ini sudah banyak di lakukan orang-orang sebelum melejitnya film ‘5 cm’. Biasanya di sekolah ataupun di Universitas ada ekstrakurikuler yaitu Pecinta Alam yang memang kegiatannya adalah untuk melatih para anggotanya untuk kuat secara fisik dan mental dalam mendaki gunung.

Mendaki gunung pada dasarnya adalah kegiatan yang menuntut fisik dan mental yang prima, bahkan tidak hanya itu. Pengetahuan dasar untuk bertahan di alam liar menjadi salah satu syarat wajib dalam mendaki gunung. 

Mendaki gunung memang tidak bisa lepas dengan yang namanya Jaket Gunung Waterproof Surabaya. Jaket merupakan peralatan wajib bagi pendaki gunung. Jaket gunung memberikan kehangatan terhadap lembab dan dinginnya udara ketinggian. Jaket gunung di pasaran biasanya mempunyai ketahanan terhadap air dan angin atau lebih dikenal dengan sebutan Jaket Gunung Waterproof dan Windproof.

Mengenal jenis tipe jaket gunung, memang ada berapa jenis jaket ya, mari kita bahas jenis dan tipe jaket gunung.

Jaket Waterproof

Mengenal Jaket Waterproof pada era saat ini mungkin di kalangan pendaki atau bahkan masyarakat luas sudah banyak yang Mengenal Jaket Waterproof. Waterproof atau yang biasa kita sebut dengan anti air/tahan air biasanya digunakan umumnya di kalangan pendaki atau orang yang memiliki aktifitas kerja di lapangan.

Untuk Mengenal Jaket Waterproof sendiri ini, bahan yang digunakan cenderung mempunyai lapisan penahan air agar gempuran dari air itu tidak masuk kebagian badan kita. Lapisan bagian dalam itu disebut coating ya teman-teman, hal ini perlu kalian ingat-ingat, nah coating inilah yang sebagai faktor penahan air.

Jaket Windproof

Mungkin Kamu sering dibuat bingung saat membedakan jaket jenis waterproof dan windproof. Karena ternyata setiap jaket yang waterproof pasti juga bersifat windproof, tapi tidak berlaku sebaliknya. Untuk tahu apakah jenis jaket tersebut termasuk jaket windproof cukup gampang kok.

Langkah pertama, coba tiup jaket tersebut. Jika udara yang ditiupkan tidak tembus, maka jaket tersebut memiliki coating yang bisa menahan angin. Kedua, Kamu bisa mencoba memegang dan menggesekkan bahan. Jika ternyata licin maka bisa dipastikan jaket tersebut adalah jaket windproof. 

Yang membedakan keduanya adalah adanya seemsheeld atau perisai jahitan. Biasanya di tepi jahitan resleting dan sambungan bahan. Pada jaket windproof biasanya tidak terdapat seemsheeld ini.

Jaket jenis ini cocok untuk Kamu yang sering berolahraga lari, bersepeda, atau juga traveling dengan naik motor. Tapi jaket ini hanya dianjurkan untuk musim kemarau saja, jika musim hujan lebih baik menggunakan jaket waterproof.

Perawatan jaket windproof ini sama dengan perawtaan jaket waterproof. Sebaiknya menghindari penggunaan deterjen, tapi tetap boleh menggunakan pewangi pakaian.

Jaket Warm Up

Jaket dengan jenis warm up mungkin memang masih jarang Kamu dengar. Padahal Kamu akan sangat membutuhkan jaket jenis ini terutama saat mendaki di musim kemarau yang cenderung jauh lebih dingin.

Kamu mungkin akan merasa ironis saat tahu bahwa ternyata suhu dimusim kemarau lebih dingin. Berbalik dengan anggapan orang yang mengatakan bahwa musim kemarau panas dan kering. Ini karena pengaruh jumlah air di daratan yang berkurang, sehingga jumlah panas yang bisa dipantulkan juga sedikit. Maka itulah musim kemarau terasa lebih dingin.

Jika Kamu mendaki di musim kemarau, maka Kamu butuh jaket yang punya sistem warm up. Jaket ini akan mempertahankan panas tubuhmu agar tidak banyak yang keluar. Jenis bahan yang dimanfaatkan adalah wool dan fleece, namun dikalangan pendaki lebih terkenal dengan polar.

Pemesanan

Di tempat kami menyediakan berbagai macam type produk Jaket Gunung Waterproof dan memiliki bahan yang berkualitas yang bisa di pesan sesuai keinginan anda agar anda bisa tampil beda dengan memakai jaket ini.

Untuk penawaran harga silahkan kirim desain dan jumlah ke : wevagarment@gmail.com. Minimal Pemesanan Kaos, Jaket dan Seragam 24 pcs. Hubungi kami via whatsapp 089-8000-5000 . Alamat : Jalan Lebak Jaya II No. 46 Surabaya.

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment