Cara Perawatan Jaket Waterproof

Cara Perawatan Jaket Waterproof

Cara Perawatan Jaket Waterproof
Cara Perawatan Jaket Waterproof

Cara Perawatan Jaket Waterproof

Hai hai, kali ini mimin mau nge share dikit nih tentang Cara Perawatan Jaket Waterproof ya. Pasti banyak diantara kalian ini yang terkadang salah dalam merawat jaket waterproof, ada yang salah dalam hal mencucinya atau dalam menyimpan jaket waterproof itu sendiri, berikut sedikit tips untuk merawat dan menyimpan jaket waterproof:

1. Jangan Menyetrika Jaket Waterproof

Jangan sesekali Anda ini mencoba untuk menyetrika jaket waterproof. Bahan jaket tersebut mudah robek atau gosong jika terkena suhu panas dari setrika. Selain itu, bahan jaket waterproof tidak mudah kusut, maka kalian tidak perlu menyetriknya.

2. Jangan Menyemprot dengan Parfum

Buat anda sekalian yang ingin membuat jaket anti air kalian wangi? Cukup di cuci dengan deterjen aja ya. Hindari menyemprot parfum atau pewangi apapun pada jaket karena sebuah parfum akan meninggalkan bercak di jaket dan susah dihilangkan.

3. Hindari Menyimpan Benda Tajam di Saku Jaket

Jaket waterproof ini memiliki bahan yang bisa di katakan mudah robek ya. Jadi, saat menggunakannya, sebaiknya kalian tidak menyimpan benda tajam yang berpotensi merobek saku jaket.

4. Pastikan Jaket benar-benar Kering Sebelum di Simpan

Ini bisa di katakan adalah tips yang paling utama dari Cara Perawatan Jaket Waterproof ya. Sebelum menyimpan jaket yang baru saja di cuci atau yang baru saja kalian gunakan, pastikan tidak air yang tertinggal di sela-sela jaket. Menyimpan jaket waterproof dalam kondisi setengah basah hanya akan membuat jamur bertumbuh pada jaket tersebut.

Hasil Produksi Weva Garment Indonesia

KLIK DISINI  untuk hasil produksi Weva Garment Indonesia yang lain.

Nah, itulah beberapa panduan dan tips dari Cara Perawatan Jaket Waterproof yang benar. Jaket anti air harus di cuci setelah anda menggunakannya untuk beraktivitas di luar ruangan. Keringat dan noda yang menempel di jaket akan membuat jaket berbau tak sedap sehingga tidak nyaman di pakai. Jadi, cucilah dan rawatlah jaket anti air anda setelah di pakai ya.

Buat kalian yang mau tau tentang macam-macam jaket waterproof bisa lanjutin kesini ya : >>>>>>> Macam-Macam Jaket Waterproof

Pemesanan

Untuk penawaran harga silahkan kirim desain dan jumlah ke : wevagarment@gmail.com. Minimal Pemesanan Kaos, Jaket dan Seragam 24 pcs. Hubungi kami via whatsapp 089-8000-5000 . Alamat : Jalan Lebak Jaya II No. 46 Surabaya.

Berikut ini info tambahan penting :

Klik Disini – Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Klik Disini – Daftar Harga Konveksi Surabaya

Klik Disini – Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klik Disini – Klien Weva Garment