Jika juragan saat ini tengah mencari kaos jersey dryfit yang terjangkau, awet dan pastinya berkualitas di Surabaya, mimin punya jawabannya. Tapi, sebelum membahas lebih jauh mengenai dimana juragan akan bisa mendapatkan kaos jersey Dryfit terbaik di Surabaya, mari membahas terlebih dahulu kira – kira tipe bahan jersey apa saja yang memang cocok digunakan untuk pembuatan kaos ternyaman untuk kegiatan – kegiatan yang tengah juragan lakukan. Atau kenapa harga dari masing – masing tipe jersey tersebut bisa sangat berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Tahukah juragan kalau Weva menyediakan berbagai jenis produk yang berbahan dasar kain jersey untuk kaos – kaos olahraga sepak bola, olahraga futsal, basket dan masih banyak yang lainnya. Weva juga menerima berbagai pesanan mulai dari desain hingga bahan jadi kaos yang siap juragan – juragan kenakan.

bahan-jersey-sport-game
bahan-jersey-sport-game

Kualitas dari masing – masing jenis jersey itu sendiri bisa sangat berbeda – beda. Jadi, jika juragan mengharapkan jenis kaos jersey yang berkualitas dan tidak gampang rusak maka juragan musti siap menyediakan sedikit uang tambahan untuk mendapatkan kaos jersey yang memang bisa tetap nyaman digunakan meski harus panas – panasan atau berolahraga hingga bercurah – curah peluhnya. Nah, berikut adalah beberapa kategori atau jenis kain jersey yang memang pilihan – pilihan terbaik yang bisa juragan pilih sebagai bahan dasar pembuatan kaos jersey terbaik juragan.

Dri Fit Grade Ori

Jenis kain yang satu ini memang menjadi incaran banyak orang ketika mereka menginginkan untuk membuat kaos yang berkualitas dan tetap nyaman ketika dikenakan. Sifatnya yang relative lembut, tidak panas dan membuat juragan gerah ketika mengenakannya meski saat panas – panasan merupakan salah satu keuntungan paling ‘besar’ yang bisa juragan dapatkan apabila menggunakan jenis kain yang satu ini untuk bahan dasar pembuatan jersey juragan.

Meski lembut dan tidak gampang panas, jenis kain Drifit Grade Ori memiliki sifat elastis yang baik. Sehingga saat juragan mengenakan kaos jersey tersebut maka akan bisa menyesuaikan dengan bentuk atau kontur tubuh dari sang pemakainya itu sendiri. Meski memiliki tingkat elastisitas yang tinggi, kain Drifit Grade Ori juga memiliki kekuatan yang cukup baik karena meski ditarik berkali – kali masih tetap kuat dan bisa menyusut kembali ke bentuk semula.

Yang membedakan jenis kain satu ini dengan berbagai jenis kain yang lainnya adalah sifat permukaannya yang mirip dengan sisik ikan. Selain kainnya yang tetap nyaman digunakan meski juragan tengah panas – panasan, sistem penyerapan air dan penguapan kelembaban itu sendiri bisa sangat membantu kulit juragan untuk bisa tetap kering ketika berolahraga yang paling berat sekalipun.

Kelebihan Kain Drifit Grade Ori

Untuk jenis yang satu ini ia memiliki corak yang baik dan terlihat jauh lebih ‘eksklusif’ jika dibandingkan dengan jenis kain yang lainnya. Ketika juragan melihat atau mengamati kain Drifit Grade Ori secara langsung, juragan akan melihat efek mengkilap yang dikeluarkan oleh sang kain itu sendiri. Jenis kain yang satu ini juga memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik. Meskipun mudah menyerap keringat, kain Drifit Grade Ori juga mampu mempercepat air keringat tersebut untuk keluar dari serat – serat kain penyusunnya sehingga tetap membuat permukaan kaos juragan tetap kering dan nyaman ketika digunakan. Pori – pori kain atau benang yang menyusun kain Drifit Grade Ori itu sendiri rapat dan berkualitas. Weva juga menyediakan berbagai jenis warna kain sesuai dengan yang juragan butuhkan.

Jersey Dryfit
bahan-jersey-basket

Kekurangan Kain Drifit Grade Ori

Salah satu kekurangan dari jenis kain yang satu ini adalah sifat kainnya yang terasa agak berat karena cukup tebal. Jika juragan merasa kalau harga kain Drifit Grade Ori terlalu mahal dikarenakan oleh sifatnya yang memang sangat berkualitas. Juragan mungkin bisa memilih untuk menggunakan kain Drifit yang berasal dari produksi local.

Waffer

Jangan salah paham ya juragan. Wafer yang dimaksud dalam ulasan kali ini bukan merupakan salah satu jenis makanan. Tapi salah satu tipe atau macam kain yang biasa digunakan untuk membuat kaos jersey. Yang membedakan jenis kain satu ini dengan berbagai jenis kain bahan dasar jersey lainnya adalah bentuk pori – porinya yang berpola kotak – kotak. Ketika juragan mengenakan jenis kain yang satu ini untuk membuat kaos jersey, juragan tetap akan bisa merasa adem karena memiliki sirkulasi udara yang baik di antara serat kainnya.

Tekstur dari bahan kain wafer memiliki karakteristik yang lembut dan hampir sama dengan kain penyusun kaos jersey lainnya seperti Drifit, kain atau bahan Waffer juga bisa dibilang cukup elastis sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kaos jersey. Kelebihan lain yang dimiliki oleh jenis kain yang satu ini adalah sifatnya yang ringan serta mudah menyerap keringat.

Serena Untuk Bahan Dasar Kaos Jersey

Jenis bahan yang satu ini memang memiliki karakteristik halus serta lembut ketika digunakan. Dipasaran banyak sekali dijual berbagai jenis kain serena. Model yang ditawarkan juga ada banyak sekali. Selain halus dan lembut membuat kain serena sangat cocok apabila digunakan untuk membuat pakaian olahraga yang fit body atau istilahnya ‘membentuk badan’ dari si pemakai itu sendiri.

Bahan kain serena bisa dibilang cukup elastis dan tipis yang akan membuat juragan merasa jauh lebih nyaman lagi ketika menggunakannya. Dijamin tidak akan mudah gerah dan bisa bergerak dengan sangat bebas meski harus menggerakkan seluruh tubuh juragan kesana – kemari ketika berolahraga.

Jersey Dryfit
bahan-jersey-futsal

Kelebihan Kain Serena

Karakteristik dasar kain serena yang mudah melar sehingga gampang mengikuti bentuk badan juragan. Ringan serta nyaman ketika digunakan. Tidak panas dan mudah menyerap keringat serta membuat tubuh juragan bisa tetap kering meski tengah menggunakannya untuk berolahraga. Pori – pori kain penyusunnya itu sendiri terlihat sangat kecil dan halus sehingga dikatakan hampir tidak memiliki pori – pori.

Kekurangan Kain Serena

Mudah menyerap keringat dan bau. Hal ini dikarenakan oleh kain serena yang memang memiliki karakteristik mudah menyerap bau. Serta keringat makanya jika juragan menggunakan jenis kain satu ini akan lebih cepat ‘bau’ jika dibandingkan dengan kain yang lainnya. Selain itu karakteristik kain Serena juga sedikit jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan penyusun kaos jersey yang lainnya.

Kain Paragon

Merupakan salah satu jenis bahan yang paling banyak digunakan untuk pembuatan kaos jersey olahraga basket. Jenis bahan yang satu ini memang cukup berbeda. Jika dibandingkan dengan bahan – bahan atau kain pembuat kaos jersey yang telah dijelaskan sebelumnya. Kain paragon bisa dibilang tidak terlalu elastis jika dibandingkan dengan kain penyusun kaos jersey yang lainnya. Bahan kain paragon juga lebih panas atau hangat ketika digunakan. Makanya agak tidak cocok. Digunakan sebagai bahan dasar pembuatan seragam – seragam olahraga yang fit body dikarenakan oleh sifatnya yang memang agak panas. Hanya cocok atau lebih nyaman digunakan untuk membuat kaos – kaos olahraga yang memang longgar sehingga akan terasa tidak terlalu panas.

Baca juga : Distributor Kaos Polos Cotton Combed 30s – Awet

Pemesanan

Anda dapat memesan Jersey dengan menggunakan kain Dri-fit pada Garment Weva.

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi/Vendor Jaket kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket. Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : wa.me/628980005000 dan wa.me/6281390007900

Email : wevagarment@gmail.com

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”