Jersey Serena Premium – Karakteristik Bahan Kaos

by | Dec 4, 2021 | Blog

Kali ini mari berkenalan dengan salah satu bahan dasar pembuatan kaos jersey terbaik yang ada di pasaran. Yups. Bahan Serena.

Bagi Sebagian besar orang, jenis kain yang satu ini masih cukup asing di telinganya. Sebagian besar yang lain mungkin sudah paham apa itu kaos Jersey tapi masih kurang mengerti kalua kaos jersey ternyata memiliki salah satu varian bahan dasar yang berasal dari kain serena. Jadi, sebenarnya apa itu serena dan apa kelebihannya jika dibandingkan dengan bahan kain jersey yang lainnya?

Jersey Serena Premium

Bahan serena merupakan salah satu bahan jersey yang memiliki tekstur rata – halus serta lembut. Ternyata, banyak sekali jenis kain serena yang digunakan untuk pembuatan kaos jersey. Sifat kain serena yang lembut serta halus sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kaos jersey yang modelnya fit body. Atau istilahnya adalah yang ‘menempel’ di tubuh. Memperlihatkan lekuk tubuh.

Dengan menggunakan jenis kain serena sebagai bahan pembuatan kaos jersey maka otot – otot di tubuh anda akan terlihat dengan jelas untuk menghasilkan kesan atletis dan kuat. Karakteristik lain yang dimiliki oleh jenis kain satu ini adalah, mirip dengan jenis kain untuk pembuatan kaos jersey yang lain, kain serena memiliki kemampuan untuk bisa melar atau elastis dengan sangat mudah. Ia juga cukup tipis dan mampu membuat tubuh anda tetap terasa dingin Ketika mengenakannya.

Karakteristik Kain Serena Untuk Pembuatan Kaos Jersey

Kemampuan kain serena yang bisa melar mengikuti bentuk badan inilah yang menjadi salah satu keuntungan dari penggunaan kain serena. Bisa dipastikan saat anda mengenakan kain yang satu ini, anda akan merasa ringan serta nyaman saat mengenakannya. Hal ini dikarenakan oleh sifatnya yang mampu menyerap keringat dengan sangat baik. Dengan bahan kain yang sedemikian rupa, tubuh anda akan tetap merasa dingin – nyaman dan tidak gerah saat mengenakan jersey serena premium dalam melakukan olahraga berat sekalipun.

Kekurangan dari jenis kain yang satu ini adalah, kain serena juga mampu menyerap bau Ketika anda mengenakannya. Jadi, saat anda berolahraga bukan hanya keringat saja yang akan meresap ke dalam kain. Tapi juga bau badan anda di saat yang bersamaan. Kain serena ternyata memiliki jenisnya sendiri – sendiri. Salah satunya adalah bahan serena salur yang memiliki perbedaan di bagian tekstur garis – garis yang ada di dalam kain itu sendiri.

Kekurangan lain untuk bahan jersey serena premium adalah bahan kainnya yang memang agak sedikit tipis. Dimana jika anda mengenakannya, mungkin hal ini akan memperlihatkan leuk tubuh dari sang pemakai itu sendiri. Namun untuk masalah kenyamanan jersey olahraga, bahan serena merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa anda dapatkan.

Jersey Serena Premium
konveksi-kaos-kain-serena

Pemesanan

Anda dapat memesan Jersey dengan menggunakan kain Dri-fit pada Garment Weva.

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi/Vendor Jaket kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : wa.me/628980005000 dan wa.me/6281390007900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”