Hasil Produksi dan Desain Jaket BPJS Ketenagakerjaan

by | Mar 4, 2020 | Hasil Produksi

Konveksi Jaket Keren Surabaya, BPJS Ketenagakerjaan.

Pakaian serbaguna yang paling sering dipakai dan tidak akan pernah habis masanya di jaman modern ini salah satunya adalah jaket, kok bisa? jelas. Setiap saat, berpergian maupun mengendarai motor kita pasti membutuhkan pakaian pelapis luar yang mencegah angin berlebihan, debu dan polusi labgsung ke tubuh kita bukan.

Dari kegunaannya yang sangat bermanfaat tak jarang distro, perusahaan, komunitas dan sekolahan maupun merchandise kini semakin kreatif untuk membuat desain jaket yang sesuai dengan khas mereka. Dengan mempercayakan pembuatannya pada weva garment yang sudah memiliki pengalaman selama 8 tahun, customer kami BPJS Ketenagakerjaan mempercayakan pembuatannya kepada kami.

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Poloshirt BUMN

Bahan Konveksi Jaket Keren Surabaya

Fleece PE

Fleece PE atau juga di sebut sebagai Fleece semi katun ini adalah jenis kain yang sangat populer di daerah tropis seperti indonesia, meski tidak sehalus dan se lembut fleece cotton, kain ini menjadi favorit karena warna-warna nya yang tajam dan memberi kehangatan pas meskipun di gunakan saat terik. Bagian dalamnya halus dair serat bulu benang yang tidak menyebabkan alergi. Harganya pun terjangkau.

konveksi-jaket-keren-surabaya-fleece
konveksi-jaket-keren-surabaya-fleece

Source : wevatextile.com

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Poloshirt PT.Guna Jaya Perkasa

Konveksi Jaket Surabaya

Bordir dan Desain

a. Bordir Menggunakan Mesin Otomatis Korea

Di bordir dengan menggunakan mesin canggih dan cepat dalam prosesnya bordiran sekecil ini dapat tersemat dengan baik dan terlohat tebal. Prosesnya yang juga snagat detail dapat menjamin minim kesalahan dalam prosesnya karena mulanya gamabr dalam bentuk digital akan di input dalam mesin barulah mesin itu dapat berfungsi.

konveksi-jaket-keren-surabaya-bordir-depan
konveksi-jaket-keren-surabaya-bordir-depan

Source : wevagarment.com

b. Desain dari Customer

DI gunakan sebagai acara penyelenggaraan jalan sehat BPJS, untuk para anggota di buatkan desain jaket lengkap dengan celana trainingnya. Jaket dan celana di funsikan saku kanan kiri dan manset jaket untuk menyesuaikan ukuran lengan saat di gunakan.

konveksi-jaket-keren-surabaya-detail-depan
konveksi-jaket-keren-surabaya-detail-depan

Source : wevagarment.com

konveksi-jaket-keren-surabaya-manset
konveksi-jaket-keren-surabaya-manset

Source : wevagarment.com

konveksi-jaket-keren-surabaya-celana-training
konveksi-jaket-keren-surabaya-celana-training

Source : wevagarment.com

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Kemeja AMSA

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Jaket kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Daftar Harga Konveksi Surabaya

Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klien Weva Garment