Hasil Produksi dan Desain Seragam Kerja POLTERA

by | Nov 14, 2019 | Hasil Produksi, Seragam

Konveksi Seragam Kerja Surabaya, POLTERA.

Weva Garment selalu berusaha memberikan pelayanan dan hasil terbaik untuk customer kami, kali ini adalah ulasan produksi untuk seragam kerja POLTERA. Seragam perusahaan ini di buat dengan mengikuti standar yang di berikan dala lampiran sebelumnya dengan desain yang pastinya kita konveksi yang telah berpengalaman bertahun tahun pasti bisa mengerjakannya. Konveksi adalah tempat yang tepat untuk pembuatan pakaian Anda.

Seragam adalah pakaian wajib yang dikenakan oleh sebuah perusahaan, instansi atupun komunitas apapun tergantung kebutuhannya. Berfungsi untuk pengenalan identitas perusahaan dan keformalan image yang membawa tempat yang di naungi dengan logo dan ciri khas seragam yang didesain mencerminkan perusahaan tersebut kami juga membuatkan dengan bahan yang sesuai dengan rekomendasi terbaik.

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Seragam DJP

Bahan Konveksi Seragam Kerja Surabaya

Nagata Drill

Bahan kain ini di buat dengan serat benang katun dan menghasilkan untaian benang twill yaitu garis benang yang memanjang miring kebawah,jika di kenakan untuk pembuatan pakaian bahan ini nyaman, dingin dan tidak mudah kusust. Karena memiliki serat katun dalam kainnya bahan ini tidak pengap dan memiliki sirkulasi udara yang bagus. Bahan ini juga dapat di gunakan untuk celana dan kemeja semacam hem tipis.

konveksi-surabaya-seragam-kerja-nagata-drill
konveksi-surabaya-seragam-kerja-nagata-drill

Source photo : Weva Textile

Baca Juga : Hasil Produksi dan Desain Kemeja Serba Motor

Kualitas Konveksi Surabaya

Bordir dan Desain

a. Bordir Menggunakan Mesin Canggih Modern Korea

Banyak keuntungan mempercayakan produksi kepada kami, untuk pembordiran tidak perlu menunggu terlalu lama seperti konveksi lainnya karena kami telah menggunakan mesin canggih untuk bordir otomatis yang bisa memangkat waktu dalam pengerjaannya, dalam prosesnya mulanya gambar akan kami desain ulang dalam bentuk digital barulah di aplikasikan dengan pembacaan file otomatis setiap detailnya akan terbordir dengan raqpi dan sesuai dengan pesanan.

konveksi-surabaya-seragam-bordir-depan-kiri
konveksi-surabaya-seragam-bordir-depan-kiri

Source photo : Weva Garment

konveksi-surabaya-seragam-bordir-depan-kanan
konveksi-surabaya-seragam-bordir-depan-kanan

Source photo : Weva Garment

konveksi-surabaya-seragam-bordir-punggung
konveksi-surabaya-seragam-bordir-punggung

Source photo : Weva Garment

b. Desain Kesepakatan Custom dan Contoh dari Galeri Kami

Seragam ini di desain sesuai dengan kesepakatan customer dan team desain proval kami, dibuat dnegan kombinasi 3 macam warna kain, seragam ini memiliki kerah lebar dan ditambah lis bagian dalam lipit kancing dengan warna abu-abu muda. Menggunakan bahan nagata drill yang tepat seragam ini dapat di jahit dengan mudah dan tanpa tambahan kain. Dengan saku tempel dan penutup saku warna kain putih juga di tambahkan dengan kancing, bagian bawah lengan menggunakan warna variasi kain abu-abu muda.

Untuk atribut, seragam ini di beri variasi pangkat pada kedua pundak dan tambahan kain abu-abu muda selebar 4cm di bagian punggung bawah bordir. Makin menambah kesan rapi dan formal kancing ditutupi dengan penutup.

konveksi-surabaya-seragam-saku-tempel
konveksi-surabaya-seragam-saku-tempel

Source photo : Weva Garment

konveksi-surabaya-seragam-variasi-kain-dalam-kancing
konveksi-surabaya-seragam-variasi-kain-dalam-kancing

Source photo : Weva Garment

konveksi-surabaya-seragam-kombinasi-kain
konveksi-surabaya-seragam-kombinasi-kain

Source photo : Weva Garment

Pemesanan

Estimasi pengerjaan pesanan Konveksi Jaket kami untuk satu PO adalah 7 sampai 40hari kerja. Berapapun jumlah pesan dan seberapa sulit desain yang akan dipesan lama pengerjaan sama, kecuali ada request khusus misalnya untuk seragam yang akan dipakai untuk acara/event.

Jika Anda punya komunitas, perusahaan, ataupun teman yang ingin membuat Jaket, Anda bisa langsung menghubungi kami akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan Anda.

WA / SMS / TELP : +6289-8000-5000 || +62813-9000-7900

Email : [email protected]

Untuk yang berdomisili di luar Surabaya juga bisa memesan via online, silahkan hubungi Customer Service kami untuk bantuan.

Weva Garment trusted name for Quality.

“Better Quality, Service and Price”

“Best Product, Price, People, Place and Service”

Berikut ini info tambahan penting :

Contoh Hasil Produksi Konveksi Surabaya

Daftar Harga Konveksi Surabaya

Standar Ukuran Konveksi Surabaya

Klien Weva Garment